Press "Enter" to skip to content

Pesan Kapolres Pariaman Buat Masyarakat Pariaman yang Puasa di Tengah Pandemi Corona

Kapolres Pariaman AKBP Andry Kurniawan, S.iK., M.Hum punya pesan buat masyarakat Pariaman yang tahun ini harus menjalani puasa di tengah pandemi corona. Kapolres berharap masyarakat tetap bisa bersemangat.

Puasa tahun ini sangat berbeda buat masyarakat Indonesia. Karena kegiatan yang identik dengan bulan Ramadhan seperti salat Tarawih di masjid atau ngabuburit terpaksa tidak bisa dilakukan karena imbauan untuk jaga jarak dan tetap di rumah.

Selama pandemi masih belum berakhir Kapolres berpesan agar tetap menjaga kebersihan sepanjang bulan puasa. Juga agar masyarakat Pariaman tidak berputus asa.

“Selama di rumah aja, tetap semangat, tetap sehat, jangan putus asa. Dongkol sama sedih itu manusiawi . Bosan di rumah itu nggak apa-apa,asal jangan putus asa aja,” Ujar Kapolres Pariaman

Mengikuti imbauan pemerintah, Kapolres juga ikut menyuarakan tetap menjaga jarak. Dan tentunya menjaga kebersihan dengan rajin mencuci tangan.

“Kalau pun harus keluar rumah, harus bekerja di luar rumah, tetap jangan lupa pakai masker, itu sangat membantu. Jaga jarak juga juga dilakukan. Sering cuci tangan karena itu penting sekali walaupun di rumah sendiri, buat jaga-jaga aja,” lanjut Kapolres Pariaman.
(Mendrofa/Humas)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.