Press "Enter" to skip to content

Tim 3CN Polres Pariaman Bekuk 3 Pelaku Pencurian

Tiga orang remaja tanggung AD, AF, FDL, ditangkap tim gabungan 3cn Polres Pariaman dan tim Opsnal res/intelkam Polsek Pariaman, di kawasan Kampung Perak, Kota Pariaman, Kamis malam, 16/4. Ketiganya ditangkap karena diduga melakukan pencurian terhadap besi drainase di pantai Gandoriah Pariaman.Q

Kapolsek Pariaman, AKP. Irwandi. SH, mengatakan penangkapan bermula dari laporan seorang warga ke Mako Polsek Pariaman atas adanya tindak pencurian tersebut.

“Kejadian berawal Kamis sore sekira pukul 16.00 WIB pelapor mendapatkan telepon dari Kabid Pariwisata Kota Pariaman, Kusmadia Masri, bahwa besi penutup drainase di depan pentas utama Pantai Gandoriah telah hilang dan kemudian pelapor langsung melihat ke lokasi dan melihat memang basi tersebut sebanyak 6 (Enam) potong sudah tidak ada lagi,” ujar AKP Irwandi. SH, di kantornya Kamis, 16/4 kepada lintassumbar.id.

Kepada petugas ketiga tersangka mengakui melakukan aksinya tersebut sejak seminggu terakhir. Beso teraebut mereka copot lalu dibawa menggunakan becak ke tempat penjual besi di kawasan Taratak dan Kuraitaji seharga Rp.300 ribu perpotong.

Saat ini Polsek Pariaman tengah melakukan pengembangan guna menjerat pelaku lainnya yang masih buron yakni Radmad alias Amaik.

Atas kejadian tersebut Dinas Pariwisata Kota Pariaman mengalami kerugian materil sebesar Rp.10 juta. (Sumber : lintassumbar.id)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.